Nyamannya punya Jaminan Kesehatan

Banyak orang umumnya belum melihat asuransi khususnya asuransi kesehatan sebagai suatu kebutuhan. Lain halnya dengan masyarakat negara maju yang sudah melihat asuransi kesehatan sebagai suatu kebutuhan.

Terdapat dua kategori asuransi kesehatan yaitu asuransi kesehatan kolektif (kelompok) dan asuransi kesehatan individu. Asuransi individu biasanya diperutukkan bagi keluarga di mana hanya beranggotakan maksimal 5 individu, ayah, ibu dan 3 orang anak.
Asuransi secara kolektif jumlah individu yang ikut lebih besar dan biasanya premi yang dibayarkan lebih ringan.

Tak ada orang  yang ingin sakit tapi
kenyataannya, semua orang  pernah sakit, baik sakit ringan maupun berat. Itulah mengapa kesehatan begitu mahal harganya. Jika kesehatan terganggu, aktivitas pun sudah pasti akan ikut terganggu. Lebih repot lagi jika sampai harus melakukan perawatan kesehatan hingga masuk rumah sakit. Bukan sekadar mengganggu aktivitas, tapi keuangan pun kadang ikut terganggu. Jika tak ada dana cadangan, sudah pasti urusan rumah sakit akan jadi hal yang memberatkan.
Seperti namanya, asuransi ini akan memberikan perlindungan yang meringankan untuk semua keperluan perawatan dan pengobatan. Sebab, nilai preminya bisa kita pilih sesuai kemampuan kita.

Dalam hal klaim ada perusahaan asuransi yang memakai sistem penggantian (reimbursement) dan sistem provider.

Besarnya premi atau biaya yang harus Anda keluarkan setiap tahun sangat tergantung dengan program yang Anda pilih. Semakin muda umur tertanggung akan semakin murah beban preminya.



Jagalah Kesehatan, dengan hidup sehat
bila sakit segera periksa ke dokter atau rumah sakit

biaya rumah sakit mahal...???
ikuti asuransi kesehatan


SEGERA..
 call-sms
0821-381-250-31
email: marketingaxa@gmail.com